Obat untuk Polip Hidung Tanpa Operasi

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip Hidung Tanpa Operasi

Rekomendasi Para Ahli Kesehatan untuk Membantu Proses Penyembuhan

Bermasalah dengan Penyakit Polip Hidung ??? Anda Tak Perlu Khawatir atasi segera dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip Hidung yang terbuat dari bahan alami yang ampuh atasi penyakit polip hidung. 

Dalam Proses Penyembuhannya pun sangat aman sehingga penyakit polip hidung anda dapat sembuh secara alami dan kesembuhan akan didapat secara bertahap dan berangsur pulih hingga kembali sehat. Semoga dapat Bermanfaat dan membantu menjadi Solusi untuk Anda. 

Berikut Penjelasan Selengkapnya :  

Obat Polip Hidung Tanpa Operasi
Polip merupakan daging tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung atau keduanya. Penyakit polip hidung terjadi karena munculnya massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung, bewarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung.

Karena bentuknya yang seperti daging yang tumbuh dalam hidung maka tak jarang polip hidung ini biasa juga disebut tumor hidung. Polip biasanya tumbuh di daerah dimana selaput lendir membengkak akibat penimbunan cairan, seperti daerah di sekitar lubang sinus pada rongga hidung.

Ketika baru terbentuk, sebuah polip tampak seperti air mata dan jika telah matang, bentuknya menyerupai buah anggur yang berwarna keabu-abuan. Polip menyebabkan penyumbatan hidung, karena itu penderita seringkali mengeluhkan adanya penurunan fungsi indera penciuman.

Karena indera perasa berhubungan dengan indera penciuman, maka penderita juga bisa mengalami penurunan fungsi indera perasa dan penciuman. Polip hidung juga bisa menyebabkan penyumbatan pada drainase lendir dari sinus ke hidung. Penyumbatan ini menyebabkan tertimbunnya lendir di dalam sinus. Lendir yang terlalu lama berada di dalam sinus bisa mengalami infeksi dan akhirnya terjadi sinusitis

Berikut ini beberapa gejala gejalanya yaitu :

Suara bindeng, Penciuman menurun, Pilek berkepanjangan, Sering merasa sakit kepala, Rongga hidung sering terasa gatal, Hidung mampet. Ukuran polip hidung menjadi tolak ukur berat atau ringannya hidung mampet yang di alami.

Informasi Kandungan Nutrisi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip Hidung :


QnC Jelly Gamat ini terbuat dari komposisi bahan alami yaitu menggunakan bahan utama dari teripang (hewan laut) yang diolah secara modern serta higienis. Jenis teripang yang digunakan sebagai bahan QnC Jelly Gamat ini adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang dipilih karena memiliki banyak kandungan yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis teripang lainnya.

Gamat emas yang menjadi bahan dasar Produk Kami QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit.

Gamapeptide yang terkandung dalam teripang jenis golden stichopus variegatus bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain Itu QnC Jelly Gamat sebagai Obat Polip Hidung berperan sebagai anti bakteri, antivirus,  antijamur dan sebagai antibiotik alami yang mampu mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan  faktor  pencetus/penyebab sinus, mengobati  serangan  infeksi  berulang,  mengurangi  pembengkakan  jaringan sinus, serta dapat secara bertahap mengeluarkan cairan  ingus dari hidung. Serta Polip hidung yang di alami mampu sembuh dengan kandungan-kandungan nutrisi di dalamnya.

Ekstrak teripang ampuh mengatasi polip karena bersifat antibakteri.Penelitian Prof.Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS).

Selain itu ekstrak teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi yang terdapat dalam hewan teripang teripang amat sangatlah lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Sehingga Polip hidung berangsur-angsur sembuh scara alami.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat untuk Polip Hidung Tanpa Operasi , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649  dan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Berikut adalah cara Pemesanan QnC Jelly Gamat:

AQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No/Hp/Telp Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :

AQNC : 3 Botol : Ica : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX Kirim Ke 0853.5376.3726 

*KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format AQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Alami Penyakit Diabetes atau Kencing Manis
 
Pesan Sekarang Juga ...!!!
Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh... 

Obat untuk Polip Hidung Tanpa Operasi